Biodata Evos Rambo TH, Juara FFWS 2021

Posted on

1. Perkenalan

Evos Rambo TH adalah pemain eSports asal Indonesia yang telah memenangkan turnamen Free Fire World Series 2021 bersama tim Evos eSports. Rambo TH merupakan salah satu pemain terbaik di Indonesia dan diakui oleh banyak pemain eSports di seluruh dunia.

2. Nama Asli dan Usia

Nama asli Evos Rambo TH adalah Muhammad Riyanto. Ia lahir di Jakarta pada 25 Agustus 1998, sehingga saat ini ia berusia 23 tahun.

3. Karir eSports

Evos Rambo TH memulai karir eSportsnya pada tahun 2018 bersama tim RRQ Hades. Ia kemudian bergabung dengan tim Evos eSports pada tahun 2019. Bersama tim Evos eSports, Rambo TH berhasil memenangkan beberapa turnamen besar, termasuk Free Fire Pro League Indonesia 2019 dan 2020.

4. Free Fire World Series 2021

Pada tahun 2021, Evos Rambo TH bersama tim Evos eSports berhasil memenangkan turnamen Free Fire World Series 2021. Turnamen ini diadakan pada 28-30 Mei 2021 di Singapura, dan diikuti oleh tim-tim eSports terbaik dari seluruh dunia. Dalam turnamen ini, Evos Rambo TH berhasil mencetak 12 kill dan membawa timnya meraih kemenangan.

Pos Terkait:  Cara Cek Pemakaian Pulsa Axis

5. Penghargaan

Setelah memenangkan Free Fire World Series 2021, Evos Rambo TH dan timnya mendapatkan hadiah sebesar 500.000 dolar AS. Selain itu, Rambo TH juga mendapatkan penghargaan MVP (Most Valuable Player) dalam turnamen ini.

6. Karir di Luar eSports

Selain menjadi pemain eSports, Evos Rambo TH juga aktif di dunia YouTube. Ia memiliki channel YouTube dengan lebih dari 1 juta subscriber, yang menampilkan konten-konten seputar game dan eSports.

7. Kontroversi

Pada tahun 2020, Evos Rambo TH menjadi sorotan setelah dianggap melakukan kecurangan dalam turnamen Free Fire Pro League Indonesia 2020. Ia dituduh menggunakan cheat atau program ilegal untuk memenangkan turnamen. Namun, setelah dilakukan investigasi, Rambo TH dinyatakan tidak bersalah.

8. Kesimpulan

Evos Rambo TH adalah salah satu pemain eSports terbaik di Indonesia. Ia telah memenangkan beberapa turnamen besar, termasuk Free Fire World Series 2021. Selain itu, Rambo TH juga aktif di dunia YouTube dan memiliki channel dengan lebih dari 1 juta subscriber. Meskipun pernah mengalami kontroversi, Rambo TH tetap menjadi salah satu pemain eSports yang diakui oleh banyak orang.

Pos Terkait:  Apakah Asuransi Itu? Jelaskan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *