Arti USN di Telegram

Posted on

Telegram adalah salah satu aplikasi pesan instan yang sedang populer saat ini. Aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat penggunanya betah untuk menggunakan aplikasi ini. Salah satu fitur yang ada di Telegram adalah USN. Apa itu USN dan apa artinya? Berikut penjelasannya.

Apa itu USN di Telegram?

USN merupakan singkatan dari Unique Short Name. USN adalah nama unik yang diberikan oleh Telegram kepada setiap pengguna. Nama unik ini berbeda dengan username yang bisa diubah-ubah kapan saja. USN hanya bisa dibuat saat pertama kali mendaftar akun Telegram dan tidak bisa diubah lagi.

USN terdiri dari tiga kata, yang masing-masing kata terdiri dari tiga huruf. Ketiga kata tersebut dihubungkan dengan tanda titik. Contohnya adalah “abc.def.ghi”. USN ini nantinya akan digunakan untuk mengidentifikasi pengguna di dalam grup atau channel.

Apa Arti dari USN di Telegram?

Arti dari USN adalah Unique Short Name. Nama unik ini diberikan oleh Telegram agar setiap pengguna memiliki nama unik yang tidak sama dengan pengguna lainnya. USN ini juga berguna untuk mempermudah pengguna dalam mencari atau mengidentifikasi pengguna lain di dalam grup atau channel.

Pos Terkait:  Cara Forward WA: Bagaimana Meneruskan Pesan WhatsApp ke Kontak Lain

Bagaimana Cara Membuat USN di Telegram?

Untuk membuat USN di Telegram, kamu hanya perlu mendaftar akun Telegram. Saat pertama kali mendaftar, Telegram akan memberikan kamu USN secara otomatis. Kamu juga bisa membuat USN sendiri dengan cara mengedit nama pengguna di pengaturan akun Telegram.

Kelebihan dan Kekurangan USN di Telegram

Kelebihan menggunakan USN di Telegram adalah setiap pengguna memiliki nama unik yang tidak sama dengan pengguna lainnya. Hal ini mempermudah pengguna dalam mencari atau mengidentifikasi pengguna lain di dalam grup atau channel.

Namun, kekurangan dari penggunaan USN adalah nama unik ini tidak bisa diubah lagi setelah pertama kali dibuat. Jika kamu ingin mengganti nama unik kamu, kamu harus membuat akun Telegram baru.

Kesimpulan

USN di Telegram adalah nama unik yang diberikan oleh Telegram kepada setiap pengguna. Nama unik ini berbeda dengan username yang bisa diubah-ubah kapan saja. USN hanya bisa dibuat saat pertama kali mendaftar akun Telegram dan tidak bisa diubah lagi. USN terdiri dari tiga kata, yang masing-masing kata terdiri dari tiga huruf. USN ini berguna untuk mempermudah pengguna dalam mencari atau mengidentifikasi pengguna lain di dalam grup atau channel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *