6 HP Gaming 3 Jutaan, Cocok Dibeli Pas THR Cair Nanti

Posted on

THR atau Tunjangan Hari Raya merupakan momen yang dinantikan oleh banyak orang. Bagi Anda yang suka bermain game, mungkin ini saat yang tepat untuk membeli HP gaming. Berikut ini adalah 6 HP gaming yang harganya di bawah 3 jutaan dan cocok dibeli pas THR cair nanti:

1. Realme 6

Realme 6 adalah HP gaming yang cukup terjangkau dengan harga di bawah 3 jutaan. HP ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menjalankan game-game berat, seperti prosesor Mediatek Helio G90T dan RAM 4GB atau 8GB. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan layar 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz yang membuat tampilan game lebih mulus.

2. Redmi Note 9 Pro

Redmi Note 9 Pro juga merupakan HP gaming yang cocok untuk Anda yang memiliki budget di bawah 3 jutaan. HP ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G dan RAM 6GB atau 8GB. Selain itu, HP ini juga memiliki layar 6,67 inci dengan refresh rate 60Hz.

3. Samsung Galaxy M31

Jika Anda lebih suka HP gaming dengan brand Samsung, maka Samsung Galaxy M31 bisa menjadi pilihan yang tepat. HP ini memiliki prosesor Exynos 9611 dan RAM 6GB atau 8GB. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan layar 6,4 inci dengan refresh rate 60Hz.

Pos Terkait:  Mengapa Kita Meyakini Kebenaran Makna Pancasila 2

4. Poco X3 NFC

Poco X3 NFC adalah HP gaming yang cukup populer di kalangan gamers. HP ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 732G dan RAM 6GB atau 8GB. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan layar 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz yang membuat tampilan game lebih mulus.

5. Oppo A53

Oppo A53 juga bisa menjadi pilihan HP gaming yang terjangkau. HP ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 460 dan RAM 4GB atau 6GB. Selain itu, HP ini juga memiliki layar 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz.

6. Vivo Y20

Vivo Y20 juga merupakan HP gaming yang cukup terjangkau. HP ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 460 dan RAM 4GB. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan layar 6,51 inci dengan refresh rate 60Hz.

Itulah 6 HP gaming yang cocok untuk Anda beli pas THR cair nanti. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari HP gaming dengan harga di bawah 3 jutaan.

Jangan lupa untuk mempertimbangkan spesifikasi dan kebutuhan Anda sebelum membeli HP gaming. Selamat berbelanja dan selamat bermain game!

Pos Terkait:  Cara Download Adobe CC Legal di Laptop Windows

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *