Cara Mendapatkan Diamond Bigo Gratis 2019

Posted on

Jika Anda pengguna setia aplikasi Bigo Live, pasti sudah tidak asing lagi dengan diamond. Diamond adalah mata uang virtual yang digunakan untuk membeli berbagai macam item virtual seperti hadiah dan fitur-fitur khusus pada aplikasi Bigo Live.

Namun, untuk mendapatkan diamond Bigo gratis memang terkadang sulit. Kebanyakan pengguna harus membeli diamond dengan uang sungguhan atau melakukan misi tertentu yang cukup sulit. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena artikel ini akan memberikan tips dan trik cara mendapatkan diamond Bigo gratis pada tahun 2019.

1. Ikuti Event dan Kontes yang Diselenggarakan oleh Bigo Live

Bigo Live sering mengadakan event dan kontes yang memberikan hadiah diamond secara cuma-cuma. Biasanya, event dan kontes ini diikuti oleh banyak pengguna Bigo Live dari seluruh dunia.

Untuk mengikuti event atau kontes, Anda harus memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Bigo Live. Jangan lupa untuk membaca aturan dan ketentuan dengan teliti agar Anda tidak salah langkah.

Pos Terkait:  Apakah Gereja Itu Sama dengan Organisasi Lain di Masyarakat?

2. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga yang menyediakan diamond Bigo gratis. Namun, Anda harus berhati-hati dalam memilih aplikasi tersebut. Pastikan aplikasi tersebut aman dan tidak membahayakan privasi Anda.

Beberapa aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda gunakan adalah Cash for Apps, FreeMyApps, dan AppBounty. Aplikasi-aplikasi tersebut memberikan hadiah diamond Bigo gratis setelah Anda menyelesaikan beberapa tugas yang ditentukan.

3. Gunakan Kode Undangan

Setiap pengguna Bigo Live memiliki kode undangan yang dapat digunakan untuk mengajak teman-temannya bergabung ke dalam aplikasi tersebut. Anda bisa memanfaatkan kode undangan tersebut untuk mendapatkan diamond Bigo gratis.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mempromosikan kode undangan Anda kepada teman-teman atau orang lain melalui media sosial atau pesan pribadi. Setiap orang yang mendaftar menggunakan kode undangan Anda, akan memberikan Anda hadiah diamond secara cuma-cuma.

4. Gunakan Aplikasi Cashback

Anda bisa memanfaatkan aplikasi cashback untuk mendapatkan diamond Bigo secara gratis. Beberapa aplikasi cashback seperti OVO, LinkAja, dan GoPay memberikan cashback yang bisa digunakan untuk membeli diamond Bigo.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan pembelian diamond Bigo menggunakan aplikasi cashback tersebut. Setelah itu, Anda akan mendapatkan cashback yang bisa digunakan untuk pembelian selanjutnya.

Pos Terkait:  Cara untuk Membuat Gambar 3D

5. Tonton Iklan

Salah satu cara termudah untuk mendapatkan diamond Bigo gratis adalah dengan menonton iklan. Setiap kali Anda menonton iklan pada Bigo Live, Anda akan mendapatkan diamond secara cuma-cuma.

Anda hanya perlu menunggu beberapa detik hingga iklan selesai diputar, dan diamond akan langsung masuk ke dalam akun Anda. Namun, pastikan jaringan internet Anda stabil dan tidak terputus saat menonton iklan.

6. Jangan Terlalu Sering Membeli Diamond

Jangan terlalu sering membeli diamond Bigo jika Anda ingin mendapatkan diamond secara gratis. Kebanyakan pengguna Bigo yang terlalu sering membeli diamond, cenderung tidak mendapatkan diamond secara cuma-cuma.

Jika Anda ingin mendapatkan diamond secara gratis, cobalah untuk lebih sering menggunakan tips dan trik yang telah disebutkan di atas. Dengan begitu, Anda akan dapat menghemat uang dan tetap bisa menikmati fitur-fitur khusus pada aplikasi Bigo Live.

Kesimpulan

Itulah beberapa tips dan trik cara mendapatkan diamond Bigo gratis pada tahun 2019. Anda bisa memilih salah satu atau beberapa cara untuk mendapatkan diamond secara cuma-cuma.

Yang terpenting, pastikan cara yang Anda gunakan aman dan tidak membahayakan privasi Anda. Selamat mencoba!

Pos Terkait:  Cara Mengatasi HP Xiaomi Tidak Bisa Buka Aplikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *